SURAT CINTA KATANYA



Buat dirimu yang di sana
          Linda Kurnia yang cantik, malamini aku selalu membayangkan wajahmu yang cantik dan senyumanmu yang manis, entah kenapa sehari aja nggak sms ataupun nelfon kamu rasanya ada yang kurang dalam hati ini. Kamu akhir-akhir ini kok sombong banget sih sama aku, apa jangan-jangan kita udah gak sahabatan lagi atau kamu marah /benci sama aku yang sering mengganggumu kalau emang iya “maafin aku ya”, sebenernya maksud aku sms dan nelfon kamu hanya ingin melepas rindu (kangen) tapi kalau kamu merasa terganggu karna aku maafin ya
          Belum lama ini aku sering berangkat sekolah jalan semata-mata hanya ingin jalan berdua sama kamu dan temen kamu yag lain, tapi itu kayaknya mustahil terjadi (hanya mimpi) dan mana mungkin juga kamu mau jalan bareng sama aku secara kamu cewek cantik, pintar manis lagi. Sedangkan aku sudahlah jelek, bodoh, nakal hidup lagi hahaha, mana mungkin jalan bersama-sama dengan kamu “iya kan…?”, sekarang aku tau apa penyebab kamu sombong sama aku pasti karna kamu udah ada yang punya kan..? kalau emang iya, aku mengucapkan selamat. Mungkin benar kata kamu sahabat , akan tetap menjadi sahabat dan mustahil sahabat jadi cinta
          Melihat kamu malamini dari dekat itu sudah cukup untuk membahagiakan hatiku. Nasibku ini hanya bisa memandang kamu dari kejauhan karena dari dekat pasti nggak mungkin
Surat ini ku buat 100% curahan hatiku, terserah kamu mau baca atau tidak dan terserah kamu mau bawa atau di bakar juga boleh
          Dan akhir kata dari saya, GOOD LUCK
Saya hanya dapat bermimpi untuk mendapatkan kamu dan mimpi itu mustahil untuk menjadi kenyataan
(The Imposible Dream Come True)

……,……, 2012
By : Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.