SURAT CINTA ANONIM



Cerita pengalaman pertama kenal dirimu (Linda Kurnia)

          Pertama ku kenal kamu saat duduk di X4 di dalam hatiku berkata “wah ada bidadari nih” saat kamu memperkenalkan nama kamu, aku langsung mengingatnya dalam ingatanku. Pertama kali memandang kamu, kamu sedikit jutek aku mengira kamu wanita yang jutek setelah berjalan beberapa bulan saat itu aku pernah duduk berdua denganmu. Saat itu pula aku merasa nyaman dan tentram, tapi sayangnya aku membuang kesempatan itu, karena di saat itu aku masih sedikit jail. Sampai detik ini aku menyesal membuang waktu kita duduk berdua, kemudian aku berharap agar kesempatan itu datang kembali ternyata sampai detik ini juga tidak pernah terwujud. Memang benar ada yang mengatakan bahwa kesempatan itu hanya datang satu kali dalam seumur hidup andai saja waktu itu dapat terulang kembali nggak bakalan aku sia-siakan dalam hidupku. Tapi apa daya waktu berkata lain, kalau nggak salah kamu pernah ada hubungan dengan kakak kelas, setelah mengetahui itu terasa hancur hati ini.
          Setelah lama waktu berlalu rasa ke kamu timbul , saat itu pengambilan nilai drama bahasa inggris  kemudian aku memandang kamu, ternyata kamu itu memang cantik, apa lagi pake busana seperti layaknya Cinderella. Wah udah cantik + cantik. Inget nggak waktu kamu ada dialog ngomongin cinta, kalo gak salah denger sih hehehe entah kenapa seketika rasa benciku berubah jadi cinta, hingga akhirnya aku mencari no Hp dan nama Fb kamu . tanpa sengaja waktu kamu ulang tahun, ternyata kamu udah jadi temen di Fb ku. Kemudian aku sms kamu ternyata kamu orangnya asyk juga di ajak ngobrol, setelah hari itu hatiku merasa bahagia sampai detik ini, tapi sayangnya kamu masuk jurusan IPA dan aku IPS. Kemudian kamu mulai menjauh, mungkin karna aku sedikit bodoh jadi, mungkin kamu males ketemu , kemudian aku mencoba melupakanmu tapi apa yang ku dapat hanya luka yang tambah parah , yang membuat parah lagi saat aku sms kamu gak di bales. Sebenernya sih aku udah punya LKS Bahasa Inggris , Cuma ingin ketemu aja ama kamu soalnya lama enggak ketemu, dan akhirnya aku ketemu kamu ternyata kamu nggak berubah tetap aja cantik. Tapi sayangnya aku nggak dapat ngobrol lama-lama  ama kamu padahal ada sesuatu yang ingin ku katakankepadamu tapi apa daya kamu nggak mau ya sudahlahlewat surat ini aku ingin mengatakan I Love you…
Paling juga di tolak, iya kan? Mana mau anak IPA yang pinter dengan anak IPS yang bodoh kayak aku ini, walaupun di tolak yang penting aku udah mengungkapkan isi hatiku jadi, tidak ada yang mengganjal lagi.
Aku minta maaf ya udah bohongin kamu. Demi mengungkapkan isi hatiku, kita tetap jadi sahabatkan..? dan hanya satu yang ku minta jika sukses kelak jangan pernah lupakan kami sebagai sahabatmu oke tuan putri.
Jangan di simpan ya, malu tau hehehe kalau bisa baca surat ini sambil denger lagu Bruno Mars (Just The Way You Are)
Akhir kata dari surat ini semoga Tua Putri bisa menggapai apa yang di cita-citakan Tuan Putri dari kecil

……,….., 2012
BY : (Just The Way You Are)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.